Tak jarang banyak diantara pengguna Paypal terkena limit akun saat tahap verifikasi selesai, hal ini dikarenakan data yang ada dalam akun Paypal tidak sama dengan Id card dan Bank book yang diunggah, demi keamanan, biasanya paypal membekukan akun yang bermasalah seperti ini.
Limit akun diatas ada dua masalah dan solusi pemecahannya.
1. Jika paypal meminta dokumen file sama seperti yang anda lakukan saat verifikasi
- Login ke akun Paypal anda
- Masuk ke menu profil dan lengkapi data diri anda disamakan dengan data file rekening bank dan ID card yang anda daftarkan saat verifikasi awal.
- Masuk ke akun email paypal anda
- Kirim file yang diminta Paypal ke manualverify@paypal.com seperti saat anda melakukan verifikasi dengan catatan, file yang anda kirimkan harus sama dengan file yang telah dikirim untuk verifikasi, selanjutnya tunggu 24 - 48 jam.
2. Jika Paypal meminta memasukkan nomor kartu kredit
- Login ke Paypal akun anda
- Menuju Contact us / Hubungi kami
- Klik Send us / kirimi email
- Pilih topik "Negative balance/limitation" atau "Saldo negativ/pembatasan"
- Pilih topik "How to remove my Limitation" / "Bagaimana menyelesaikan pembatasan saya"
- Sebelum klik Continue tuliskan pesan pada "aditional information" dengan format seperti dibawah ini
Klik tombol disamping
Tunggu 24-48 jam Paypal akan membalas email anda dan biasanya Paypal meminta dokumen Bank Book dan Id card sama seperti yang telah anda kirimkan pertama kali dan ikuti sama seperti solusi pertama
Tidak ada komentar:
Posting Komentar